Liga Indonesia

Trial di Persib, Sansan Fauzi Siap Tampil Maksimal Lawan Sriwijaya FC

Rabu, 23 Juni 2021 15:41 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Officer Persib Bandung.
Sansan Fauzi mengaku siap untuk menampilkan permainan terbaiknya, jika mendapat kesempatan main pada pertandingan uji coba Liga 1 Persib Bandung vs Sriwijaya. Copyright: © Media Officer Persib Bandung.
Sansan Fauzi mengaku siap untuk menampilkan permainan terbaiknya, jika mendapat kesempatan main pada pertandingan uji coba Liga 1 Persib Bandung vs Sriwijaya.

INDOSPORT.COM - Sansan Fauzi mengaku siap untuk menampilkan permainan terbaiknya, jika mendapat kesempatan bermain pada pertandingan uji coba Liga1 Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FC, Rabu (23/06/21).

Sejauh ini, mantan pemain Tira Persikabo dan Persis Solo ini belum mengetahui apakah akan diturunkan atau tidak pada pertandingan uji coba menghadapi klub Liga 2 tersebut. Pasalnya, hal itu merupakan wewenang dari pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Namun, jika pelatih asal Belanda tersebut memberikan kesempatan bermain, tentunya sebagai pemain ia akan berusaha menunjukkan kualitasnya sebagai seorang striker yang tajam. Sansan sendiri saat ini sedang menjalani trial di skuat Maung Bandung.

Robert Alberts, memberikan waktu kepada Sansan Fauzi untuk menampilkan permainan terbaiknya pada masa seleksi selama sepekan ini. Pasalnya, pekan depan skuat Maung Bandung sudah mengikuti turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021.

"Kalau saya santai aja sih, kalau di kasih main ya tunjukkan yang terbaik, nanti pelatih bisa liat kemampuan saya kalau cetak gol atau tidak, pasti pemain memberikan yang terbaik," kata Sansan Fauzi.

Pemain berusia 31 tahun ini optimistis bisa menampilkan permainan terbaiknya dan lolos seleksi. Apalagi, sebagai pemain asal Tasikmalaya, Jawa Barat, ia memiliki motivasi berlipat untuk bisa memperkuat tim kebanggaan Bobotoh.

"Ya pasti optimis, suatu kebanggaan juga orang Jawa Barat bisa ke sini," tegas pemain yang sempat memperkuat Persija Jakarta ini.