Bola Internasional

Jadwal Copa America Dini Hari Nanti: Waktunya Chile dan Uruguay Kudeta Argentina

Kamis, 24 Juni 2021 08:19 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Wagner Meier/Getty Images
Berikut jadwal Copa America dini hari nanti, kans nyata Chile dan Uruguay kudeta Argentina! Copyright: © Wagner Meier/Getty Images
Berikut jadwal Copa America dini hari nanti, kans nyata Chile dan Uruguay kudeta Argentina!

INDOSPORT.COM - Terdapat dua pertandingan grup A Copa America yang bergulir Jumat (25/06/21) dini hari WIB. Berikut jadwal yang akan menunjukkan kans Uruguay dan Chile kudeta Argentina selaku pemuncak klasemen sementara.

Sebagaimana dimaksud La Albiceleste masih jadi kandidat kuat calon juara grup sementara. Maklum, Lionel Messi beserta koleganya hanya raih dua kemenangan dan sekali imbang dengan total koleksi tujuh poin.

Bermukim di peringkat dua tak buat Chile putus asa dan berniat langkahi sang penguasa sementara. Bertanding melawan Paraguay dengan latar Estadio Nacional de Brasilia buat mereka sudah membawa misi khusus yakni untuk menang.

Bicara soal kualitas, Arturo Vidal dkk cukup mampu raih kemenangan pada laga lanjutan Copa America yang dijadwalkan esok pagi. Pasalnya, mereka juga masih unggul memiliki second striker sekaliber Eduardo Vargas, sang peraih top skor sementara.

Di laga lain, ada Uruguay yang sedang mencoba bangkit dari keterpurkan setelah nirmenang di dua laga beruntun. Bagaimana tidak? Tim ini tim ini dibungkam Argentina 0-1 di matchday pertama kemudina berlanjut seri 1-1 kontra La Roja.

Dijadwalkan kontra Bolivia, Luis Suarez beserta rekan-rekannya yakin meraih kemenangan mutlak. Secara, tim lawannya kali ini ialah sang juru kunci dengan hasil menyedihkan dua kali kalah secara beruntun.

Baik Uruguay dan Chile punya kans sama-sama meraih kemenangan di matchday ke-4 Copa America tahun ini. Alhasil, bisa menang secara bersamaan bisa membuat mereka ambil langkah lanjutan lengserkan kuasa Argentina si penguasa grup A sementara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%