Bursa Transfer

Diincar Barcelona Jadi Tandem Messi, Cristiano Ronaldo Bisa Ikuti Sumpah Ramos

Rabu, 23 Juni 2021 14:31 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Getty Images
Diincar Barcelona agar berduet dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo bisa ikuti sumpah Sergio Ramos usai tinggalkan Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Diincar Barcelona agar berduet dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo bisa ikuti sumpah Sergio Ramos usai tinggalkan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini geger rencana Barcelona yang kabarnya ingin duetkan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi memasuki bursa transfer musim panas. Alih-alih menerima, pemain Juventus itu malah bisa ikuti sumpah Sergio Ramos.

Tiga tahun setelah kepergiannya dari Real Madrid dan membela Si Nyonya Tua, sepak terjang CR7 terkesan kurang memuaskan. Boleh saja ia catatkan 101 gol dalam 133 pertandingan hingga menang Scudetto, tapi tanpa Liga Champions kedatangannya jadi percuma.

Alhasil pindah pada bursa transfer bisa jadi jawaban masa depan gemilang striker berusia 36 tahun itu. Bak gayung bersambut, El Barca pun memanfaatkan kesempatan ini untuk merekrutnya sesuai ambisi besar sang presiden klub, Joan Laporta.

Sebagaimana dimaksud, laporan AS menyebutkan jika Laporta siap menyodorkan tiga pemain yakni Sergi Roberto, Antoine Griezmann, dan Philippe Coutinho ke Juventus. Harapannya mereka bisa wujudkan duet maut Ronaldo dan Messi sekaligus musim depan.

Rencana 'gila' ini pun dimaksudkan sebagai cara alternatif Barca lolos dari ancaman kebangkrutan gara-gara hutang 1,2 miliar euro (Rp21 triliun). Caranya? Mereka bisa memanfaatkan popularitas eks striker Real Madrid itu yang punya 300 juta pengikut Instagram.

Hanya saja, striker asal Portugal ini malah bisa ikuti langkah Ramos yang notebene anti kubu merah biru. Resmi tinggalkan Madrid, bek Spanyol itu pernah bersumpah: "Yang terpenting saat ini ialah dimana tempatmu berada tapi dengan siapa," dilansir Dailystar.

"Banyak yang menghubungi saya setelah akhir kontrak dengan Real Madrid. Sevilla masih membekas di hati tapi pindah kesana mustahil. Begitupun Barcelona... kesempatan itu sangat mustahil, anda tak akan pernah melihat saya berseragam klub itu," imbuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%