Bursa Transfer

Tumbalkan 3 Bintang, Barcelona Untung Besar Duetkan Ronaldo dengan Messi

Selasa, 22 Juni 2021 14:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Vi-Images/MARCO BERTORELLO/GettyImages
Tumbalkan tiga bintang ke Juventus, Barcelona bakal untung besar duetkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Copyright: © Vi-Images/MARCO BERTORELLO/GettyImages
Tumbalkan tiga bintang ke Juventus, Barcelona bakal untung besar duetkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang pada dunia bursa transfer lanjutan kala Barcelona dilaporkan ingin wujudkan duet Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tumbalkan tiga bintangnya ke Juventus, ini alasan Barca bakal untung besar.

Terpilih sejak Maret lalu, presiden klub periode dua ini sudah tentu punya tujuan mutlak yakni jadi penyelamat El Barca. Maklum saja, skuat asuhan Ronald Koeman tak cuma terpuruk soal performa melainkan juga finansial sepeninggal Josep Maria Bartomeu.

Ya, Catalan masih dalam ancaman kebangkrutan imbas hutang menggunung hingga 1,2 miliar euro (Rp21 triliun). Belum lagi sepak terjangnya yang kurang memuaskan, meskipun pada dasarnya mampu menangi Copa del Rey minus LaLiga musim ini.

Tanpa diduga, laporan Metro menyebutkan Laporta punya rencana cukup gila memasuki bursa transfer kali ini. Ia ingin mewujudkan transfer impian dengan datangkan Ronaldo ke Camp Nou sebagai salah satu syarat tahan Lionel Messi.

Lansiran media AS via jurnalis G Matallanas menyebutkan jika Barcelona sudah siap mengajukan proposal menggoda ke kubu agensi CR7, Jorge Mendes. Tiga pemain yaitu Antoine Griezmann, Sergi Roberto, dan Philippe Coutinho bakal ditawarkan ke Bianconeri.

Bagaimana dengan gajinya? Gara-gara krisis saat ini kans ganjaran 31 juta euro (Rp531 miliar) setahun juga terkesan mustahil bukan? Ternyata hal ini kabarnya sudah diantisipasi Barca yang bakal jual beberapa pemain lainnya lagi.

Cristiano Ronaldo sendiri dilaporkan juga bakal jadi senjata pamungkas Blaugrana untuk lolos dari kebangkrutan. Pasalnya, imbas bersanding dengan Lionel Messi buka kans pendapatan berganda karena adanya dua bintang ternama seantero dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%