Bursa Transfer

Sepakat, Barcelona Segera Buang Winger Serba Bisa ke Marseille

Minggu, 20 Juni 2021 15:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Barcelonas.com
Bintang muda Barcelona, Konrad de la Fuente kabarnya bakal dibuang ke Marseille pada bursa transfer nanti. Copyright: © Barcelonas.com
Bintang muda Barcelona, Konrad de la Fuente kabarnya bakal dibuang ke Marseille pada bursa transfer nanti.

INDOSPORT.COM - Sepanjang bursa transfer musim panas ini Barcelona kabarnya telah sepakt untuk membuang serba bisa, Konrad de la Fuente. Tak main-main, pemain ini dibuang ke Marseille.

Striker berusia 19 tahun ini sendiri memulai debutnya di skuat utama Blaugrana akhir tahun kemarin. Sayangnya, selama ditukangi Ronald Koeman, sang bintang kurang mendapat waktu bermain memadai hingga jadi penghuni bangku cadangan.

Dalam tiga pertandingan, jebolan tim Barcelona B ini setidaknya hanya habiskan 36 menit saja. Cukup masuk akal mengingat dirinya kalah saing dengan para bintang veteran, contohnya saja Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, dan Antoine Griezmann.

Kendati kurang bisa diandalkan, El Barca punya opsi memperpanjang kontrak De la Fuente (berakhir 2022) sebanyak dua musim lagi. Namun, entah mengapa mereka memutuskan untuk menguangkannya saja, mengingat tim juga sedang hadapi krisis ekonomi.

Melansir laman Sportlens, Marseille pun tunjukkan ketertarikan rekrut pemain muda ini dan tawarkan uang senilai 3,5 juta euro (Rp60 miliar). Tanpa pikir panjang, kubu merah biru pun menyanggupi tawaran ini tepat pada pembukaan bursa transfer.

Kabarnya, si pemain bakal terikat kontrak empat tahun dengan Les Phoceens dan pemeriksaan medisnya bakal berlangsung pekan depan. Kesempatan ini dianggap sebagai jalan keluar karier mandeknya bersama skuat Koeman.

Bagaimana tidak? Konrad de la Fuente dipastikan bakal kian terpuruk jika putuskan bertahan di Camp Nou. Pasalnya, Barcelona baru saja memiliki bintang baru seperti Memphis Depay dan Sergio Aguero yang bakal sama-sama jadi tandem Lionel Messi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%