Bursa Transfer

Gagal Dapatkan Conte, Fonseca, dan Gattuso, Tottenham Kejar Eks Pelatih Barcelona

Minggu, 20 Juni 2021 15:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© INDOSPORT
Tottenham Hotspur beralih mengejar eks pelatih Barcelona, Ernesto Valverde usai gagal mendatangkan Antonio Conte, Paulo Fonseca dan Gennaro Gattuso. Copyright: © INDOSPORT
Tottenham Hotspur beralih mengejar eks pelatih Barcelona, Ernesto Valverde usai gagal mendatangkan Antonio Conte, Paulo Fonseca dan Gennaro Gattuso.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur beralih mengejar eks pelatih Barcelona, Ernesto Valverde usai gagal mendatangkan Antonio Conte, Paulo Fonseca dan Gennaro Gattuso.

Setelah memecat Jose Mourinho pada 19 April 2021, dan menunjuk Ryan Mason sebagai pelatih sementara hingga akhir musim 2020/21, Tottenham masih kesulitan untuk mencari pengganti The Special One.

Tottenham Hotspur sempat mendekati beberapa nama pelatih seperti Conte, Fonseca dan Gattuso, tetapi semua usaha The Lilywhites berakhir sia-sia. Tidak ada satupun kesepakatan yang berhasil dilakukan dengan tiga nama pelatih tersebut.

Kendati demikian, Tottenham tetap tak putus asa. Dikabarkan oleh oleh jurnalis kenamaan Eropa seperti dilansir dari The Sun, kalau klub London Utara tersebut sedang melakukan pembicaraan dengan eks pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Kabarnya, diskusi sedang berada dalam tahap awal antara Tottenham dengan pelatih yang berhasil memenangkan dua gelar LaLiga Spanyol dan Copa del Rey selam dua setengah tahun masa pengabdiannya di Camp Nou dari 2017 - 2020.

Sebelum melatih Barcelona, Valverde semat melatih Athletic Bilbao dan Olympiacos selama dua musim, selain itu pelatih 57 tahun tersebut juga pernah melatih Espanyol, Villareal, dan Valencia.