Bola Internasional

Terkuak! Ini Alasan Tottenham Hotspur Tak Jadi Kontrak Gennaro Gattuso

Sabtu, 19 Juni 2021 07:42 WIB
Editor: Coro Mountana
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Gennaro Gattuso. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Gennaro Gattuso.

INDOSPORT.COM - Akhirnya terkuak sudah alasan sebenarnya Tottenham Hotspur tak jadi mengontrak Gennaro Gattuso sebagai pelatih.

Padahal beberapa jam yang lalu, sempat tersiar kabar kalau Tottenham Hotspur sedang bernegosiasi dengan Gattuso. Entah kebetulan atau tidak, keduanya memang baru saja gagal mencapai kesepakatan pihak lain.

Tottenham Hotspur gagal mencapai kesepakatan untuk mengontrak Paulo Fonseca sebagai pelatih mereka. Lalu di sisi lain, Gattuso juga tak menemui kata sepakat dengan Fiorentina untuk kebijakan transfer.

Menariknya menurut jurnalis Fabrizio Romano, Tottenham dan Gattuso kemudian terlibat dalam pembicaraan serius. Tentang, kemungkinan Gattuso bakal melatih Tottenham Hotspur.

Namun sayang kurang dari 24 jam, kemungkinan itu langsung pudar dengan sendirinya. Alasannya, ada desakan dari suporter yang menolak Gattuso jadi pelatih Tottenham Hotspur.

Tagar #NoToGattuso sempat menghiasi laman media sosial Twitter di Inggris, hal itu memaksa Tottenham mengambill keputusan penting. Yaitu tak jadi mengontrak Gattuso sebagai pelatih Tottenham Hotspur.

Menurut laporan lebih lanjut dari Football Italia, ada alasan lain mengapa Tottenham mengurungkan niatnya mengontrak Gattuso. Jadi ternyata Tottenham tidak senang dengan tindakan Gattuso di masa lalu terhadap perempuan.