Bursa Transfer

Messi Ucapkan Pernyataan Tak Terduga, Ronaldo Bisa Datang ke Barcelona

Kamis, 24 Juni 2021 14:57 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© INDOSPORT
Lewat ucapan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo bisa saja gabung Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © INDOSPORT
Lewat ucapan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo bisa saja gabung Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Geger rencana transfer Joan Laporta untuk datangkan Cristiano Ronaldo ke Barcelona usai tak dibutuhkan lagi di Juventus. Lewat pernyataan Lionel Messi, kans kedatangannya bisa jadi bukan isapan jempol semata.

Sebelum tergabung dengan Vecchia Signora, CR7 memang memiliki karier gemilang kala bela Real Madrid. Sembilan musim dihabiskan di Santiago Bernabeu buatnya catatkan statistik luar biasa 450 gol dalam 438 laga dan 15 trofi berbeda.

Disaat itulah penyerang berpaspor Portugal itu sadar, satu-satunya rival yang dimilikinya ialah Messi yang membela kubu seberang. Bisa dibilang sang kapten Barcelona menjadi satu-satunya musuh individu yang sulit dikalahkan.

Buktinya saja dalam perebutan Ballon d'Or dimana ia hanya menangkan lima buah sementara La Pulga raih enam. Mengingat ia sulit untuk menang, striker gaek 36 tahun ini pun pindah ke Juventus yang malah berakhir dengan penyesalan.

Bagaimana tidak? Boleh saja ia raih Scudetto, tapi tak lekas-lekasnya Si Nyonya Tua menangi Liga Champions bikin buyar segalanya. Berencana untuk hengkang, ia pun diincar oleh Joan Laporta untuk melengkapi skuat El Barca.

Mengutip AS, demi menyeret Ronaldo ke Camp Nou, Barca tawarkan tiga pemainnya yakni Sergi Roberto, Antoine Griezmann, dan Philippe Coutinho. Tak cuma tergiur akan kombinasi mematikan di lini serang, mereka ingin ambil keuntungan dari eks Real Madrid itu.

Meski terkesan mustahil untuk terjadi, kesempatan Barcelona bukannya tidak ada setelah Lionel Messi punya pendapat sendiri tentang rival beratnya tersebut. Ia tahu pengaruh besar Ronaldo dan sudah mengaguminya sejak lama, terutama saat berduel di LaLiga.

IDS Emoticon Suka
Suka
45%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
18%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
18%