Liga Indonesia

Kapten Persib Pastikan Motivasinya Berlipat Hadapi Piala Walikota Solo 2021

Jumat, 25 Juni 2021 21:48 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim Persib, Supardi Nasir, saat ditemui di Bandung beberapa waktu lalu Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim Persib, Supardi Nasir, saat ditemui di Bandung beberapa waktu lalu

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, memastikan motivasinya untuk tampil di turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021 tetap berlipat, meskipun kick-off ajang tersebut mundur sekitar sepekan.

Sebelumnya, kick-off Turnamen Piala Walikota Solo 2021 akan digelar pada Minggu (20/06/21), namun meningkatnya kasus Covid-19 membuat panitia memundurkan jadwal pertandingan menjadi 29 Juni 2021.

Menurut Supardi, apapun nama turnamen dan kapanpun ajang tersebut digelar, sebagai pemain sepak bola profesional ia akan selalu berusaha menampilkan permainan terbaiknya, apalagi bersama skuat Maung Bandung.

"Ya ini turnamen, tapi apapun namanya di Persib itu tetap sesuatu hal yang serius," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini.

Supardi menambahkan, turnamen yang diikuti delapan klub tersebut bisa dijadikan sebagai pemanasan, sekaligus melihat persiapan tim sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Apalagi, turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021 berdekatan dengan jadwal kick-off kompetisi Liga 1 2021 yang akan mulai bergulir pada 9 Juli 2021.

Selain itu, pada turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021, mantan pemain Sriwijaya FC ini akan berusaha semaksimal mungkin, agar tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih gelar juara.