Liga Indonesia

PSMS Medan Kedatangan Dua Pemain Seleksi Baru

Jumat, 25 Juni 2021 00:32 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Juni Adi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain trial, Rendy Armando (tengah), saat mengikuti latihan dengan PSMS Medan di Stadion Mini Kebun Bunga. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain trial, Rendy Armando (tengah), saat mengikuti latihan dengan PSMS Medan di Stadion Mini Kebun Bunga.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, dilaporkan kedatangan dua pemain seleksi dan mencoba peruntungan di klub berjuluk Ayam Kinantan itu.

Kedua pemain tersebut berposisi striker yakni, Rendy Armando Kakasih (eks Borneo FC dan Kalteng Putra) serta Dominggus Fedrik Karewai (eks pemain Kalteng Putra Liga 2 2018).

"Ada dua orang pemain yang trial, Rendy dan Dominggus asal Papua. Mereka berdua trial dengan biaya sendiri," ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, kepada awak media, Kamis (24/6/21) sore.

Khusus untuk Dominggus, lanjut Mulyadi, sang pemain akan bergabung trial saat PSMS melakukan tur laga uji coba di Banda Aceh.

Di mana PSMS Medan akan berujicoba dengan tim sepak bola PON Aceh dan klub Liga 1, Persiraja Banda Aceh, akhir pekan ini.

"Khusus si Dominggus akan gabung trial dengan kita, saat di Banda Aceh. Sedangkan si Rendy ini baru bergabung trial dengan kita dan langsung latihan hari ini," ucapnya.

"Kehadiran mereka akan dicoba tim pelatih selama di Banda Aceh. Dan tentunya kedatangan mereka telah mendapat persetujuan dari pelatih (Ansyari Lubis)," tambahnya lagi.