Liga Indonesia

Usai Aceh, PSMS Medan Wacanakan Tur ke Pekanbaru

Kamis, 24 Juni 2021 20:20 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan saat menjalani latihan rutin di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (23/06/21) Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan saat menjalani latihan rutin di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (23/06/21)

INDOSPORT.COM - PSMS Medan berwacana akan melanjutkan tur mereka ke Pekanbaru, Riau usai menjalani raingkaian uji coba di Aceh.

Sebagaimana diketahui, PSMS mengagendakan tur ke Aceh dalam rangka melakoni sejumlah laga uji coba, melawan tim sepak bola PON Aceh dan tim Liga 1, Persiraja Banda Aceh. Hal ini tak lepas sebagai bentuk persiapan mereka untuk persiapan Liga 2 musim ini.

"Harapannya tentu bagaimana mematangkan permainan, karakter, mental dan juga untuk menguji stamina, untuk mengarungi Liga 2 nanti," ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Kamis (24/06/21).

"Tentu ini uji coba untuk kompetisi sesungguhnya. Saya berharap habis dari Aceh ada lagi uji coba yang sepadan lagi dan kami mungkin akan ke Pekanbaru," lanjutnya.

Mulyadi juga berharap dengan jumlah pemain yang berkurang ini, pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis, dan asistennya dapat memaksimalkan Rachmad Hidayat dan kawan-kawan selama tur uji coba ini.

"Tentunya saya minta kepada tim pelatih bahwa pemain PSMS yang ada saat ini harus dimaksimalkan dan kita tidak berharap ke individu pemain, melainkan kami berharap secara tim (hasil positif)," ucapnya.