Liga Indonesia

Pulih dari Cedera Panjang, Kiper Persib Mengaku Mentalnya Mulai Bangkit

Jumat, 25 Juni 2021 17:00 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir, memastikan kondisinya saat ini sudah bugar dan bisa kembali bermain, setelah cukup lama absen, lantaran mengalami cedera.

Sebelumnya, kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung ini cedera patah tulang fibula dan tibia saat Persib melakoni pertandingan tandang Liga 1 2019, menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 10 Juli 2019 lalu.

Pemain yang akrab disapa Deden ini menambahkan, kesempatan bermain yang diberikan pada game internal dan latih tanding oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts, membuat mental bertanding mulai bangkit kembali.

Sebagai informasi, pada masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021, Deden sudah sering mulai mendapat kesempatan bermain, diantaranya melawan Tira Persikabo, PSKC Cimahi dan Sriwijaya FC.

"Secara fisik Alhamdulillah, secara mental pelan-pelan dikasih kesempatan dan Alhamdulillah terus berjalan dengan lancar," ucap Deden, Jumat (25/06/21).

Setelah dipastikan pulih dari cedera, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, akan mendaftarkan Deden sebagai salah satu penjaga gawang skuat Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Selain itu, penjaga gawang yang sempat memperkuat Timnas Indonesia U-23 ini akan dibawa ke Solo, saat tim kebanggaan Bobotoh mengikuti turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021.