Liga Indonesia

Robert Alberts Tak Mempermasalahkan Usia Sansan Fauzi

Jumat, 25 Juni 2021 05:19 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Media Officer Persib Bandung.
Sansan Fauzi trial di Persib Bandung. Copyright: © Media Officer Persib Bandung.
Sansan Fauzi trial di Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tidak mempermasalahkan usia mantan pemain Persis Solo, Sansan Fauzi yang saat ini berusia 31 tahun dan sedang mengikuti trail di tim berjuluk Maung Bandung.

Menurut Robert Alberts, jika penampilan Sansan Fauzi seusai dengan kebutuhan tim, maka pemain asal Tasikmalaya tersebut berpeluang untuk menjadi bagian dari skuat Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021..

Selain itu, jika Sansan bergabung dengan tim Persib untuk mengarungi musim 2021/2022, bukan berarti regenerasi di skuat Maung Bandung tidak berjalan.

Karena, tim kebanggaan Bobotoh menurut Robert Alberts sudah sering melakukan regenerasi di dalam timnya.

"Untuk usia tidak masalah. Kami sudah melakukan banyak regenerasi di tim. Jika dia seorang striker yang bagus, usia 31 tidak masalah," kata Robert Alberts pada Rabu (23/06/21).

Robert Alberts menambahkan, sebelumnya Persib merekrut Ferdinand Sinaga yang usianya 32 tahun.

Perekrutan mantan pemain PSM Makassar ini tentunya sesuai dengan kebutuhan tim, sehingga masalah usia tidak bisa dijadikan patokan.

"Ferdinand (sebelumnya yang usianya sudah 32 tahun). Yang menjadi pertanyaan, apakah dia pemain yang bagus atau tidak. Tapi kami membandingkan dia dengan pemain yang kami miliki dan itu penting," ucap Robert Alberts.