Liga Indonesia

Marc Klok Dirumorkan Bergabung, Bos Persib Bandung Beri Respons Mengejutkan

Kamis, 24 Juni 2021 18:19 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Khairul Imam/Persija
Mantan pemain Persija Jakarta, Marc Klok, diisukan ke Persib Bandung. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Mantan pemain Persija Jakarta, Marc Klok, diisukan ke Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021, Persib Bandung dikait-kaitkan dengan Marc Anthony Klok, setelah pemain naturalisasi itu resmi mengakhiri kerjasama dengan Persija Jakarta.

Menanggapi kabar yang beredar mengenai Marc Klok akan bergabung dengan Persib, manajemen skuat Maung Bandung akhirnya buka suara. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengaku belum ada pembicaraan dengan pemain yang berusia 28 tahun tersebut. 

"Belum ada pembicaraan," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Kamis (24/06/21).

Teddy mengakui, secara kualitas Marc Klok merupakan pemain berkualitas yang ada di Indonesia, meski begitu masalah perekrut pemain merupakan wewenang dari pelatih. Lantaran, Robert Rene Alberts, yang mengetahui terkait kebutuhan tim untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Sehingga, Teddy enggan memberikan komentar lebih jauh mengenai pemain yang mengawali karirnya di Indonesia bersama PSM Makassar tersebut.

Meski tidak ingin memberikan banyak komentar mengenai gelandang naturalisasi itu, Teddy mengakui jika skuat Maung Bandung saat ini masih berpeluang untuk menambah pemain, guna mengarungi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar pada 10 Juli 2021 mendatang.