Liga Indonesia

Depok City Ikat 6 Pemain Baru Usai TC, Ada Eks Timnas Indonesia U-19

Sabtu, 26 Juni 2021 12:45 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Instagram
Klub Liga 3, Depok City, mengontrak pemain baru, Jumat (15/6/21). Copyright: © Instagram
Klub Liga 3, Depok City, mengontrak pemain baru, Jumat (15/6/21).

INDOSPORT.COM - Pendatang baru Liga 3 2021, Depok City, sebentar lagi akan merampungkan skuatnya untuk menatap musim baru. Sebanyak 22 dari total 25 pemain yang mereka butuhkan kabarnya sudah diikat dengan kontrak berdurasi setahun, Jumat (25/6/21).

Tak tanggung-tanggung, salah satu pemain bahkan diketahui berlabel jebolan timnas Indonesia U-19 era Indra Sjafri yang sukses menjuarai Piala AFF 2013. Dialah Alqomar Tehupelasury, penghuni lini tengah Garuda Nusantara bersama Evan Dimas Darmono, Hendra Sandi, M. Hargianto, Zulfiandi, dan Paulo Sitanggang.

"Setelah TC kemarin ada beberapa pemain yang dikontrak, salah satunya eks timnas U-19, Alqomar Tehupelasury. Dia mengisi slot senior kami untuk Liga 3 2021," kata perwakilan manajemen Depok City, Supriyadi, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (26/6/21).

Sekadar mengingatkan, Alqomar Tehupelasury sempat membela sejumlah klub ternama Tanah Air selepas berseragam timnas Indonesia U-19, seperti Sriwijaya FC, Persegres Gresik United, dan PSPS Riau. Terakhir, dia terpantau membela Persibara Banjarnegara yang mentas di Liga 3 2018.

Namanya belakangan meredup, tapi Depok City lantas menemukan dan memutuskan untuk memakai jasanya di Liga 3 2021 zona Jawa Barat Seri 1. Alqomar memiliki pengalaman yang bermanfaat bila dibagi kepada pemain muda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Depok City FC (@fcdepokcity)

"Selanjutnya kami akan menggelar latihan seperti biasa agar tim semakin matang. Lokasinya di Stadion Mini Sukatani, Tapos, Depok, di bawah pimpinan pelatih Bambang Warsito," cetus Supriyadi

Manajemen Depok City juga masih belum mengetahui siapa calon-calon lawan di Liga 3 2021 regional Jawa Barat seri 1. Kongres PSSI setempat yang seharusnya sudah dilakukan pada Sabtu (19/6/21) malah diundur cukup jauh ke 17 Juli mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%