Liga Indonesia

Liga 1: PSM Makassar Ingin Pakai Pemain Naturalisasi, 2 Nama Mencuat

Sabtu, 26 Juni 2021 17:25 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Klub sepakbola asal Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), PSM Makassar, ingin memakai pemain naturalisasi di ajang Liga 1 2021/22. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Klub sepakbola asal Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), PSM Makassar, ingin memakai pemain naturalisasi di ajang Liga 1 2021/22.

INDOSPORT.COM - Klub sepakbola asal Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), PSM Makassar, ingin memakai pemain naturalisasi di ajang Liga 1 2021/22.

CEO PSM Makassar yakni Munafri Arifuddin menyebut bahwa sang pemain naturalisasi akan segera datang meski harus lebih dulu menjalani seleksi.

"Dia mungkin akan bergabung pada hari Senin nanti untuk menjalani proses seleksi," beber CEO klub, Munafri Arifuddin di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Jumat (25/06/21).

Adapun pemain naturalisasi yang akan menjalani tahapan seleksi di PSM Makassar tersebut beroperasi di posisi gelandang dan berasal dari Maroko.

"Kami mau lihat dulu seperti apa kualitasnya, apakah bisa memberi dampak positif atau tidak ke dalam skuat yang ada sekarang," tutur Appi, sapaan karib Munafri Arifuddin.

"Kalau tidak salah negara asalnya Maroko, tapi kan yang namanya seleksi tentu diterima atau ditolaknya setelah ada penilaian nanti," tutur dia lagi.