Liga Indonesia

Modal ke Piala Walikota Solo, AHHA PS Pati Kalahkan PSS Sleman

Sabtu, 26 Juni 2021 18:18 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Prabowo/INDOSPORT
AHHA PS Pati memetik hasil positif di latihan bersama dengan tim Liga 1, PS Sleman dengan meraih kemenangan tipis 2-1. Copyright: © Prabowo/INDOSPORT
AHHA PS Pati memetik hasil positif di latihan bersama dengan tim Liga 1, PS Sleman dengan meraih kemenangan tipis 2-1.

INDOSPORT.COM - AHHA PS Pati memetik hasil positif di latihan bersama dengan tim Liga 1, PS Sleman.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (26/6/2021) pagi, AHHA PS Pati mampu memetik kemenangan 2-1 atas PS Sleman.

Sempat tertinggal lebih dulu di menit ke-5 lewat gol Irkham Mila, akhirnya anak asuh pelatih Ibnu Grahan mampu membalikkan keadaan di penghujung babak kedua.

Adalah gol striker timnas U-19, Sutan Zico dan Ari 'Gogon' Hermawan di menit ke-88 yang akhirnya membuat AHHA PS Pati mengakhiri latihan bersama dengan hasil manis.

Pada laga ini, AHHA PS Pati menurunkan sejumlah pemain rekrutan baru dan juga pemain seleksinya.

Bek Nurhidayat Haji Haris turun sejak kickoff. Hanya saja memang pada babak pertama, tim berlogo kuda jingkrak harus tertinggal 0-1 lebih dulu di menit-menit awal laga.

Di babak kedua, head coach Ibnu Grahan melakukan rotasi pemain. Kiper Khusnul Wahyu digantikan kiper muda asal Pati berusia 18 tahun Husna Al Malik di menit ke-60.

Begitu juga rekrutan baru, Sutan Zico dan Zulham Zamrun yang baru diturunkan di babak kedua. Masuknya Zulham dan Zico terbukti membuat daya gedor AHHA PS Pati lebih mengggigit.

Bahkan Zulham pada latihan bersama itu mampu menyumbang dua asssist untuk gol Zico dan Ari Hermawan.