Bursa Transfer

Sang Adik Teken Kontrak di PSG, Kylian Mbappe Urung Hijrah ke Real Madrid?

Sabtu, 26 Juni 2021 14:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© thesun
Adik Kylian Mbappe, Etha, baru saja menandatangani kontrak tiga tahun dengan Paris Saint-Germain. Copyright: © thesun
Adik Kylian Mbappe, Etha, baru saja menandatangani kontrak tiga tahun dengan Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM – Adik Kylian Mbappe, Ethan, baru saja menandatangani kontrak tiga tahun dengan Paris Saint-Germain. Apa ini berarti Mbappe tak jadi bergabung dengan Real Madrid musim panas ini?

Dilansir dari Sun Sport, Ethan yang baru berusia 15 tahun berhasil menyegel kontrak sebagai pemain muda selama tiga tahun di Parc des Princes.

Pihak PSG juga mengonfirmasi melalui akun media sosial mereka, bahwa Ethan akan menjalani kontrak pembinaan di Paris hingga 2024 mendatang.

Ethan sebelumnya adalah pemain didikan tim U-23 dari PSG. Dengan usianya kini  sudah beranjak remaja, Ethan tentunya berharap bisa berkesempatan debut di tim junior seperti kakaknya.

Dengan kontrak anyarnya di PSG ini, Ethan dipastikan mengambil jalan bereda dari Kylian yang menimba ilmu di National Football Institute (INF) di Clairefontaine, dan AS Monaco Training Centre.

Lantas, apakah langkah Ethan ini bakal disusul oleh sang kakak yang kontraknya hanya tersisa 12 bulan lagi? Masalahnya, Kylian Mbappe sampai saat ini belum diumumkan resmi bertahan.

Mbappe menurut laporan yang dibuat oleh RMC Sport menegaskan jika dirinya tak berkeinginan untuk melakukan perpanjangan kontrak dengan PSG.

Jika tak ada klub yang mampu menebusnya, Mbappe disebut bakal menunggu kontraknya habis satu musim lagi untuk bisa pergi secara gratis.

Penyerang berusia 22 tahun itu saat ini dikatikan dengan sejumlah klub elite, mulai Liverpool hingga Real Madrid.  Namun, banderol yang kelewat tinggi tampaknya membuat Liverpool mundur sementara Real Madrid ragu-ragu mengajukan penawaran.