Bola Internasional

Digoda Hengkang ke Bayern Munchen, Mbappe Beri Jawaban Mengejutkan

Rabu, 9 Juni 2021 08:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Digoda Hengkang ke Bayern Munchen, Mbappe Beri Jawaban Mengejutkan. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Digoda Hengkang ke Bayern Munchen, Mbappe Beri Jawaban Mengejutkan.

INDOSPORT.COM - Bintang PSG, Kylian Mbappe, mengaku kalau dirinya sedang digoda agar mau hengkang ke klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

Seperti diketahui, Kylian Mbappe saat ini tengah menjadi salah satu item panas di bursa transfer musim panas 2021. Kontrak Kylian Mbappe di PSG tinggal setahun lagi dan hingga saat ini belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak.

Menurut laporan dari Sport Bild, bintang timnas Prancis itu mengaku sedang digoda oleh rekan senegaranya yang bermain di Bayern Munchen bernama Lucas Hernandez.

Akan tetapi, Mbappe menolak tawaran tersebut secara halus dan memberikan isyarat untuk bertahan di klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain.

"Lucas Hernandez mengatakan bahwa saya harus datang ke Kota Munchen dan bermain untuk Bayern,"  kata Mbappe.

"Bayern merupakan salah satu dari lima klub terbaik di dunia. Orang hanya bisa memberi selamat kepada mereka tentang bagaimana mereka berhasil menjaga kualitas setiap tahun. Mereka tahu apa yang mereka lakukan,"

"Sekarang Boateng dan Alaba telah pergi, namun Upamecano yang merupakan bek yang luar biasa, masuk. Mereka memiliki konsep yang jelas yang membuat mereka menjadi klub yang hebat," 

"Dan ya, anda selalu menjadi favorit untuk gelar apa pun. Jadi saya harus selalu menang melawan Bayern di masa depan jika saya ingin memenangkan trofi," ucapnya menambahkan.