Bursa Transfer

Ikuti Jejak Sang Kakak, Adik Kylian Mbappe Gabung Paris Saint-Germain

Sabtu, 26 Juni 2021 04:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© Jean Catuffe/Getty Images
Ethan Mbappe (tengah) adik dari Kylyan Mbappe. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Ethan Mbappe (tengah) adik dari Kylyan Mbappe.

INDOSPORT.COM - Adik Kylian Mbappe, Ethan Mbappe baru saja disodori kontrak oleh Paris Saint-Germain (PSG). Remaja berusia 15 tahn itu siap menunjukkan bakatnya di Parc des Princes.

Dilansir dari The Sun, Ethan Mbappe mendapatkan kontrak tiga tahun dari Paris Saint-Germain. Selanjutnya, Ethan akan mengikuti jejak sang kakak yang sudah lebih dahulu melakukan debut di PSG.

Pemain asal Prancis itu berkomitmen untuk mencoba masuk ke tim utama di klub tersebut. Kylian Mbappe sendiri sudah sering mengajak sang adik untuk menghadiri berbagai acara.

Pada 2017 silam, Ethan Mbappe turut ikut saat Kylian Mbappe dikenalkan sebagai pemain Paris Saint-Germain. Saat itu PSG memboyong Mbappe dari AS Monaco.

Tidak menutup kemungkinan, suatu hari nanti Ethan akan bermain satu tim dengan kakaknya. Meski demikian, semua itu tentunya membutuhkan proses. Diperlukan perjuangan dan kerja keras untuk mencapainya.

Jika ingin bermain satu tim dengan adik kandungnya, Kylian Mbappe harus memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain terlebih dahulu.

Pasalnya, kini kontrak Mbappe di PSG hanya tersisa satu tahun saja. Seiring dengan kontraknya yang segera berakhir, rumor pun berembus.