Bursa Transfer

Jadon Sancho Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Jumat, 25 Juni 2021 23:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Jadon Sancho Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Jadon Sancho

INDOSPORT.COM - Pakar transfer, Fabrizio Romano memberikan bocoran mengenai kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United.

Manchester United memang sudah lama mendambakan kedatangan Jadon Sancho. Winger Timnas Inggris itu menunjukkan performa gemilang selama membela Borussia Dortmund.

Untuk mendatangkannya, Manchester United harus mencapai kesepakatan harga yang cukup alot dengan Dortmund. Meski demikian, belakangan transfer Jadon Sancho ke Setan Merah tampaknya mulai mendapat titik terang.

Hal itu diungkapkan oleh Fabrizio Romano melalui cuitan di media sosial Twitter yang diunggah pada, Jumat (25/06/21).

"Jadon Sancho belum pernah sedekat ini untuk bergabung dengan Manchester United. Kesenjangan proposal antara MUFC dan Borussia Dortmund mulai berkurang setelah berdiskusi. Kesepakatan belum ditandatangani/selesai - tetapi berlanjut ke tahap negosiasi akhir," tulis Romano.

Negosiasi kontrak antara Jadon Sancho dan Manchester United kini bahkan sudah memasuki tahap akhir. Itu artinya Sancho selangkah lagi akan berseragam Setan Merah.

Romano menyebut bahwa Manchester United dan Dortmund sama-sama optimistis bahwa transfer ini bisa segera selesai. Kedua tim tinggal menentukan berapa harga pas Sancho. Sebelum transfer ini diresmikan.