Bursa Transfer

Strategi Transfer Juventus Hanya Bergantung pada Ronaldo Seorang

Jumat, 25 Juni 2021 21:49 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Juventus dikabarkan akan segera memutuskan untuk membuat strategi di bursa transfer musim panas kali ini, namun hal ini bisa dilakukan jika masa depan Cristiano Ronaldo sudah jelas.

Nasib mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo di turin sedang dalam pusat pemberitaan media-media eropa. Datangnya Massimiliano Allegri sebagai pengganti Andrea Pirlo disinyalir menjadi alasan kuat rumor kepergian Ronaldo berhembus.

Rumor semakin panas ketika ada foto mobil-mobil super mahal milik Ronaldo diangkut dari rumahnya di Kota Turin. Ada indikasi mantan pemain Manchester United itu akan seger cabut dari Juventus.

Dilansir dari II Corriere dello Sport, Juventus belum bisa menentukan langkah transfer di bursa musim panas nanti jika Cristiano Ronaldo masih tak jelas masa depannya.

Padahal Bianconeri sedang dalam usaha merombak skuat demi bisa bersaing di kompetisi musim 2021/22 setelah pada musim lalu, Si Nyonya tampil angin-anginan.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa potensi kepergian Cristiano Ronaldo bisa membuka serangkaian operasi transfer untuk Juventus.