Bursa Transfer

Juventus dan AC Milan Saling Sikut Dapatkan The Next Ronaldo Brazil

Jumat, 25 Juni 2021 04:21 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Buda Mendes - FIFA/FIFA via Getty Images
Kaio Jorge meraih sepatu perak di Piala Dunia U-17 2019 Copyright: © Buda Mendes - FIFA/FIFA via Getty Images
Kaio Jorge meraih sepatu perak di Piala Dunia U-17 2019

INDOSPORT.COM – Dua raksasa Liga Italia, Juventus dan AC Milan dikabarkan bakal saling sikut demi dapatkan tanda tangan wonderkid berlabel the next Ronaldo asal Brazil. Siapakah dia?

Melansir dari surat kabar harian olahraga Portugis, O Jogo, disebutkan bahwa Juventus dan AC Milan sudah membuat langkah serius untuk mendatangkan bintang Santos, Kai Jorge.

Lebih lanjut dijelaskan, pergerakan dua klub ini kian aktif setelah pesaing terdekat mereka dari Liga Inggris, Wolverhampton telah lebih dulu mengajukan tawaran buat Kai Jorge.

The Wolves kabarnya sudah melakukan pembicaraan dengan Santos mengenai kesepakatan sebesar 15 juta euro untuk transfer striker Brasil berusia 18 tahun tersebut.

Meski belum ada balasan dari pihak Santos, namun penawaran tersebut membuat tim peminat Kai Jorge langsung bergerak termasuk AC Milan dan Juventus.

Performa Kai Jorge sendiri sepanjang musim 20/21 memang terbilang impresif. Total, dirinya telah bermain sebanyak 20 pertandingan di semua ajang dengan torehan 6 gol serta memberikan 18 assists buat Santos FC.

Bahkan, sebelum jendela transfer dibuka, klub Liga Inggris lain yakni Chelsea telah menghubungi Giuliano Bertolucci sebagai agen dari sang pemain. 

Bertolucci merupakan salah satu agen yang dekat dengan Chelsea. Agen satu ini telah membawa pemain-pemain Brasil ke Stamford Bridge seperti Oscar Emboaba, Willian, Lucas Piazon, dan David Luiz.

Calciomercato melaporkan Chelsea telah mengontak Bertolucci untuk memboyong Kaio Jorge ke Stamford Bridge musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%