Bursa Transfer

Sudah Punya Tomori, AC Milan Siap Datangkan 3 Bintang Chelsea

Rabu, 23 Juni 2021 15:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan sukses memastikan tiket untuk tampil di Liga Champions musim depan usai mengalahkan Atalanta pada pekan ke-38 Liga Italia 2020/21, Senin (24/05/21) dini hari WIB. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan sukses memastikan tiket untuk tampil di Liga Champions musim depan usai mengalahkan Atalanta pada pekan ke-38 Liga Italia 2020/21, Senin (24/05/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Kata maruk mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan AC Milan, pasalnya mereka masih ingin membajak 3 bintang Chelsea meskipun telah mendapatkan Fikayo Tomori beberapa waktu lalu.

AC Milan diketahui masih ingin mendatangkan 3 bintang Chelsea lainnya setelah berhasil mempermanenkan Fikayo Tomori usai mengaktifkan opsi pembelian yang mereka miliki.

Seperti diketahui AC Milan telah mempermanenkan status Fikayo Tomori dari Chelsea setelah mereka memutuskan untuk mengaktifkan opsi pembelian permanen yang dimiliki.

Juru transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano, melaporkan jika AC Milan harus menebus Tomori dari AC Milan dengan mahar senilai 28,5 juta euro (sekitar Rp492,2 miliar). Nilai yang sama seperti yang tertera di klausul pembelian Tomori.

Setelah berhasil mendapatkan Tomori, AC Milan dikabarkan masih ingin mendapatkan 3 bintang Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan jika AC Milan masih berambisi untuk mendapatkan Olivier Giroud, Hakim Ziyech, dan Tiemoue Bakayoko.

Giroud nyaris bergabung dengan AC Milan andaikata Chelsea tidak mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak yang membuat bomber veteran Prancis itu bakal berada di Stamford Bridge hingga 30 Juni 2022.

Untuk Ziyech, AC Milan tampaknya tak bakal bisa memiliki dirinya langsung secara permanen. Peminjaman dengan opsi pembelian tampaknya bakal menjadi pilihan paling masuk akal untuk AC Milan.