Bursa Transfer

Kehilangan Donnarumma, AC Milan Resmi Datangkan Kiper Muda Yunani

Jumat, 25 Juni 2021 21:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© WallpaperCave
Kehilangan Gianluigi Donnarumma yang selangkah lagi merapat ke Paris Saint-Germain (PSG), AC Milan diketahui kembali berhasil mendatangkan satu kiper anyar. Copyright: © WallpaperCave
Kehilangan Gianluigi Donnarumma yang selangkah lagi merapat ke Paris Saint-Germain (PSG), AC Milan diketahui kembali berhasil mendatangkan satu kiper anyar.

INDOSPORT.COM – Kehilangan Gianluigi Donnarumma yang selangkah lagi merapat ke Paris Saint-Germain (PSG), AC Milan diketahui kembali berhasil mendatangkan satu kiper anyar.

Mike Maignan yang langsung didatangkan dari Lille sesaat setelah AC Milan gagal mempertahankan Donnarumma ternyata bukan kiper pertama yang datang ke San Siro.

Selang beberapa pekan, AC Milan kembali mendatangkan kiper anyar masa depan dari Asteras Tripoli yang diproyeksikan untuk menjadi pelapis Maignan.

Kiper muda anyar yang baru saja berhasil didatangkan AC Milan setelah kehilangan Donnarumma tersebut adalah Fotios Pseftis, talenta muda asal Yunani yang baru berusia 18 tahun.

Fotios Pseftis dipermanenkan oleh AC Milan melalui opsi pembelian yang mereka miliki setelah dipinjam selama semusim penuh pada 2020/21 kemarin.

Lahir di Athena pada 19 Januari 2003 silam, penampilan menawan Pseftis bersama Asteras membuat pemandu bakat AC Milan kepincut.

Ia lantas diberikan kesempatan untuk menjalani trial bersama AC Milan. Trial yang tampaknya sukses mengingat Rossoneri kemudian memutuskan untuk meminjam dirinya selama semusim penuh.

“Kami sangat bangga akan perkembangan Fotios Pseftis. Kami mendoakan kesuksesan karir profesionalnya di masa depan,” tulis Asteras Tripoli pada laman resmi mereka.