Liga Italia

Eks Pelatih AC Milan Puji Langkah Maldini 'Buang' Donnarumma, Boyong Maignan

Jumat, 25 Juni 2021 21:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Claudio Villa/Getty Images
Eks Pelatih AC Milan Puji Maldini 'Buang' Donnarumma, Boyong Maignan Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Eks Pelatih AC Milan Puji Maldini 'Buang' Donnarumma, Boyong Maignan

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih AC Milan yang kini melatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memuji langkah Paolo Maldini yang membiarkan Gianluigi Donnarumma keluar dan menggantikannya dengan Mike Maignan.

Seperti diketahui, Mike Maignan bakal menjadi pengganti kiper AC Milan sebelumnya yakni Gianluigi Donnarumma yang telah memutuskan hengkang dari San Siro.

Mike Maignan resmi diperkenalkan oleh manajemen AC Milan sebagai kiper baru untuk mengarungi musim 2021-2022 pada Kamis (27/5/2021) malam WIB.

Kiper berusia 25 tahun asal Prancis itu telah menandatangani kontrak dengan dirasi lima tahun di Rossoneri yakni hingga 30 Juni 2026 mendatang.

Tidak hanya itu, gaji dari Mike Maignan dilaporkan lebih rendah dari penjaga gawang AC Milan sebelumnya yaitu Gianluigi Donnarumma.

© Ryan Pierse/Getty Images
Carlo Ancelotti dan para pemain AC Milan. Copyright: Ryan Pierse/Getty ImagesCarlo Ancelotti dan para pemain AC Milan.

Dilansir dari Football Italia, Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti ikut buka suara tentang mantan klubnya itu yang memutuskan untuk mendatangkan Mike Maignan dan melepas Donnarumma.

“Saya sudah berbicara dengan Paolo Maldini dan saya menyatakan kepuasan saya, keputusan itu adalah pilihan yang membuat beberapa pihak terganggu,” kata Ancelotti kepada Il Giornale.