Liga Italia

Negosiasi Buntu, 3 Bintang yang Bisa Gantikan Franck Kessie di AC Milan

Jumat, 25 Juni 2021 21:14 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© GettyImages
Berikut tiga opsi pemain yang bisa didatangkan AC Milan di bursa transfer sebagai pengganti Franck Kessie yang proses perpanjangan kontraknya tak kunjung beres. Copyright: © GettyImages
Berikut tiga opsi pemain yang bisa didatangkan AC Milan di bursa transfer sebagai pengganti Franck Kessie yang proses perpanjangan kontraknya tak kunjung beres.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga opsi pemain yang bisa didatangkan AC Milan di bursa transfer sebagai pengganti Franck Kessie yang proses perpanjangan kontraknya tak kunjung beres.

Alarm bahaya mulai dibunyikan di tim AC Milan usai raksasa Liga Italia itu menemukan kesulitan di bursa transfer pemain. Bukan cuma Hakan dan Donnarumma, Milan kini terancam ditinggal dua pemain loyal mereka, Davide Calabria dan Franck Kessie.

Tawaran pembuka AC Milan untuk perpanjangan kontrak Calabria ditolak mentah-mentah. Davide Calabria dan sang agen masih menginginkan gaji yang sedikit lebih tinggi.

Situasi serupa Calabria ternyata juga menimpa Franck Kessie. Saga kontrak Kessie di AC Milan mulai menjadi rumit.

Diskusi perpanjangan kontrak I Rossoneri dengan agen Kessie telah menemui jalan buntu. Di sisi lain, tawaran dari klub Liga Inggris sudah datang untuk Kessie.

Laporan menyebutkan bahwa masih ada perbedaan yang jauh antara permintaan Franck Kessie dengan tawaran yang diberikan AC Milan. Milanisti pun patut khawatir, sebab kehilangan Franck Kessie akan berdampak besar kepada kekuatan AC Milan musim depan.

Kemungkinan buruk pun bisa selalu terjadi di sepak bola. AC Milan pun harus segera buru-buru mempersiapkan pengganti Franck Kessie jika tak ingin persiapan tim kacau balau. Lantas, siapa saja pemain yang pantas menggantikan bintang Pantai Gading itu?

1. Tiemoue Bakayoko (Napoli)

Raksasa Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang tak diinginkan milik Chelsea, Tiemoue Bakayoko di bursa transfer musim panas 2021.

Keputusan Chelsea mendatangkan gelandang bertahan, Tiemoue Bakayako ke Stamford Bridge pada 2017 rupanya bukan keputusan yang tepat. Sebab, satu musim kemudian, pemain Prancis tersebut langsung dipinjamkan ke AC Milan pada 2019.

Masa peminjaman di AC Milan berjalan sukses. Sayang, pergantian pelatih mengharuskan Bakayoko pergi.

Kini setelah tak lagi perkuat Napoli, Bakayoko menawarkan diri untuk gabung AC Milan. Ini bisa menjadi kesempatan emas bagi I Rossoneri untuk mendapatkan gelandang bertahan kelas dunia apabila Franck Kessie harus pergi.