Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: MU dan Arsenal Selangkah Lagi Gaet Pemain Idaman

Sabtu, 26 Juni 2021 02:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Lars Baron/Bongarts/Getty Images
Jadon Sancho dan Erling Haaland, pemain Borussia Dortmund. Copyright: © Lars Baron/Bongarts/Getty Images
Jadon Sancho dan Erling Haaland, pemain Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Jumat (25/06/21). Tinggal selangkah lagi, Manchester United dan Arsenal akan segera mendapatkan pemain idaman mereka.

Tim-tim Eropa terus menyusun timnya demi tampil moncer di musim kompetisi 2021/2022. Sejumlah tim terlihat telah bergerak aktif dalam mengincar sejumlah bintang.

Dari Liga Inggris misalnya, Manchester United selangkah lagi akan dapatkan pemain idamannya yakni Jadon Sancho. Perkembangan transfer Sancho ke Setan Merah baru saja dibocorkan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

"Jadon Sancho belum pernah sedekat ini untuk bergabung dengan Manchester United. Kesenjangan proposal antara MUFC dan Borussia Dortmund mulai berkurang setelah berdiskusi. Kesepakatan belum ditandatangani/selesai - tetapi berlanjut ke tahap negosiasi akhir," tulis Romano di media sosial Twitter.

Itu artinya impian Manchester United untuk mendapatkan Jadon Sancho sebentar lagi akan terwujud. Selain Manchester United, tim-tim dari lima kompetisi teratas juga sedang sibuk berburu tanda tangan pemain incarannya.

Berikut rekap rumor transfer yang telah dirangkum oleh INDOSPORT.

Juventus

Si Nyonya Tua dikabarkan akan segera memutuskan untuk membuat strategi di bursa transfer musim panas kali ini. Namun rencana tersebut bisa dilakukan jika masa depan Cristiano Ronaldo sudah jelas.

Nasib mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo di turin sedang dalam pusat pemberitaan media-media Eropa.  Datangnya Massimiliano Allegri sebagai pengganti Andrea Pirlo disinyalir menjadi alasan kuat rumor kepergian Ronaldo berhembus.