Sembuh dari Covid-19, Istri Alfath Fathier Berikan Wejangan Penting

Sabtu, 26 Juni 2021 23:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri Alfath Fathier, Nadia Christina memberikan wejangan penting kepada publik usai dirinya bisa terbebas dari infeksi virus covid-19.

Belakangan ini Nadia Christina harus menghabiskan waktu untuk isolasi mandiri setelah dinyatakan terpapar virus corona.

Untungnya Nadia tidak mengalami gejala berat sehingga bisa melakukan isolasi mandiri di rumah. Meski demikian, istri Alfath Fathier mengaku tetap harus melalui masa-masa sulit.

Nadia Christina harus berjuang untuk smebuh dan kembali fit seperti sedia kala. Kini perjuangan dan penantian Nadia mulai berbuah manis. Sabtu (26/06/21), WAGs Persija Jakarta itu mengunggah sebuah postingan di instastory Instagram.

Dalam postingannya Nadia Christina mengabarkan bahwa dirinya sudah dinyatakan negatif dari virus corona. Meski demikian, Nadia masih harus melakukan isolasi mandiri selama beberapa hari mendatang agar kondisinya benar-benar fit.

© instagram.com/__nadiachristina
Nadia Christina memberikan wejangan untuk warganet Copyright: instagram.com/__nadiachristinaNadia Christina memberikan wejangan untuk warganet

Ibu satu anak itu mengimbau agar para warganet tidak lalai menerapkan protokol kesehatan.

"Aku bener-bener speechless bisa sampe hari ini. Gak bisa bayangin kalau keluarga atau anakku sampe kena. Ya Allah, siapapun jangan sampe rasain deh. Sakitnya antik, batuknya, sesaknya, demamnya," tulis Nadia Christina.

Setelah merasakan sendiri ganasnya virus corona, Nadia Christina berharap agar orang lain tidak merasakan penderitaan tersebut.