Liga Indonesia

Tawaran Gaji 4 Miliar Per Bulan di RANS Cilegon FC, Ini Jawaban Mengejutkan Bagus Kahfi

Sabtu, 26 Juni 2021 21:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain tim muda klub Belanda, FC Utrecht, yaitu Bagus Kahfi baru saja menegaskan kalau dirinya tidak ingin bermain untuk klub Liga Indonesia.

Ketika diwawancarai oleh Youtuber bernama Roy Ricardo, Bagus Kahfi diberikan beberapa pertanyaan. Seperti seandainya mendapatkan tawaran dari klub Liga 2 2021 yaitu RANS Cilegon FC dan Persis Solo dengan gaji Rp 2-4 miliar per bulan.

Bagus Kahfi pun dengan tegas menolak bila memang tawaran itu benar-benar datang. Jebolan Garuda Select itu menjelaskan kalau dirinya masih ingin mencari pengalaman di Eropa meski gaji tidak seberapa.

"Tidak, saya masih muda, masih perlu kemana-mana dulu. Saya mencoba bisa sampai seberapa lama survive di Eropa. Jadi mau seberapapun gajinya, dimana aja tawaran itu, untuk saat ini saya menolak," tegas Bagus Kahfi.

"Yang terpenting saya bisa berkarier di luar negeri dulu. Itu pasti ada sisi baiknya dan saya ingin ambil sisi positifnya itu," tuturnya menambahkan.

Seperti diketahui, eks bintang timnas Indonesia U-19 era Fakhri Husaini itu dikontrak FC Utrecht pada awal Februari 2021 lalu.

Bagus Kahfi menandatangani kontrak hingga Juni 2022 mendatang dengan opsi perpanjangan dua tahun bila mampu tampil bagus.