Bola Internasional

Bek Garuda Select Ungkap Momen Tak Terlupakan: Dennis Wise sampai Bungkam

Sabtu, 26 Juni 2021 12:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek andalan Garuda Select 3, Ibnul Mubarak ungkap momen tak terlupakan selama di Inggris, yang membuat pelatih Dennis Wise tidak bisa berkata-kata.

Sebagaimana diketahui, Garuda Select ialah program pembinaan pesepak bola muda dari Indonesia di Eropa, di bawah komando dua pelatih dunia, Dennis Wise dan Des Walker.

Program Garuda Select telah menuntaskan musim ketiga di Inggris. Para pemain juga berkesempatan uji coba dengan akademi klub besar, salah satunya Crystal Palace.

Ibnul Mubarak mengaku jika laga itu menjadi satu dari sekian banyak momentum yang tak bisa dilupakan. Skuat Garuda bermain apik dan membuat sang pelatih pun bungkam.

"Momen terbaik, momen yang tak terlupakan adalah saat melawan Crystal Palace," kenang Ibnul Mubarak.

"Soalnya babak pertama kita main bagus, sampai Coach Dennis pun tak bisa berkata apa-apa, cuma bilang Well Done, Well Done."

Meski begitu, Garuda Select 3 justru terlihat menurun performanya di babak kedua, dan sempat kebobolan tiga gol, walau akhirnya bisa menutup laga dengan keunggulan 5-3.

"Babak pertama itu kita menang 2-0, meski babak kedua kita kecolongan, bahkan hampir dikembalikan skornya, tapi alhamdulillah kita bisa menang," ungkap Ibnul Mubarak lagi.