Liga Indonesia

Persiraja Gelar Seleksi Terbuka Elite Pro Academy di Seluruh Aceh, Catat Tanggalnya

Minggu, 27 Juni 2021 16:09 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Persiraja.
Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam. Copyright: © Media Officer Persiraja.
Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Persiraja Banda Aceh, akan menggelar seleksi terbuka untuk tim Elite Pro Academy (EPA) di seluruh Aceh. Seleksi ini akan digelar dalam waktu dekat untuk tim U-16 dan U-18.

Hal itu dibenarkan Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam. Ia menyebut pihaknya telah menerima surat dari PSSI terkait EPA, di mana musim ini hanya dua kategori U-16 dan U-18.

"Kita sudah menerima suratnya. Hanya U-16 dan U-18 saja, tidak ada U-20. Mungkin U-20 sudah banyak yang layak dan main di senior," ujar Dek Gan, kepada awak media, Sabtu (26/06/21).

"Ini seleksi terbuka, dan akan kita gelar di seluruh Aceh, akan tetapi untuk menghemat waktu akan kita bagi ke dalam 6 zona," sambungnya.

Lebih lanjut Dek Gam mengatakan, seleksi ini bekerjasama dengan Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (Blispi) di Kabupaten-Kota di Aceh.

"Dan saya pastikan bahwa tidak akan ada pemain titipan. Tolong kasih tau saya kalau ada pemain-pemain titipan, akan saya coret dan kalau ada manajemen yang sekarang melakukan titipan maka akan saya pecat," tegas Dek Gam.