Liga Indonesia

Bali United Tampil Tanpa 2 Bintang Andalan di Piala Walikota Solo 2021

Senin, 28 Juni 2021 02:04 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Subhan Wirawan
© Bali United.
Suasana latihan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (22/03/21). Copyright: © Bali United.
Suasana latihan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (22/03/21).

INDOSPORT.COM - Bali United kemungkinan akan membawa 29 pemain menuju Piala Walikota Solo 2021, ada dua bintang yang tampaknya batal bergabung bersama tim. 

Sebelum terbang ke Solo, para pemain Bali United menjalani Rapid Test Antigen pada Minggu (27/6/21). Dari skuad saat ini, sosok Rizky Sanjaya Pellu serta Samuel Reimas belum terlihat bersama tim saat Rapid Test Antigen kemarin.

Bali United sejatinya memiliki 31 pemain pada musim ini. Komposisi pemain menuju Solo sudah lengkap menyusul kedatangan I Kadek Agung Widnyana Putra dan Nadeo Argawinata yang kembali dari Timnas Indonesia.

Namun, pada sesi Rapid Test Antigen, Rizky Pellu belum hadir karena masih dalam kondisi berduka menyusul kepergian sang ayah. Sementara Reimas sedang pulang ke Serui karena ada keluarganya yang sakit.

Besar kemungkinan Bali United akan tampil dengan opsi 29 pemain yang hadir pada sesi latihan terakhir. Asisten pelatih Bali United, Antonio Claudio memastikan seluruh pemain dalam kondisi siap tempur.

"Kita akan berangkatkan semua pemain. Semua dalam kondisi fit," ucap Antonio Claudio, Minggu (27/6/21) sore.

Ada enam sesi latihan yang dilakukan Bali United pada pekan ini. Tim pelatih melakukan pembenahan atas performa pemain pada empat uji coba di Jogja dan Solo, 13-18 Juni lalu.

"Pada latihan sebelum kita berangkat ke Solo, kita lakukan taktikal tentang bagaimana kerja sama tim, untuk kesiapan tim menghadapi Bhayangkara FC," tutur Toyo, sapaan akrabnya.