Bursa Transfer

Bursa Transfer: Man United Lirik Wonderkid Prancis Penerus Patrick Vieira

Senin, 28 Juni 2021 18:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM Manchester United dilaporkan tengah melirik wonderkid Prancis yang disebut sebagai titisan Patrick Vieira yakni Eduardo Camavinga di bursa transfer musim panas ini.

Manchester United kini mulai getol di bursa transfer musim panas, setelah dikabarkan mengamankan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, kini Setan Merah kembali membidik bintang muda lainnya.

Melansir dari Daily Mail, Setan Merah tengah berusaha mendatangkan bintang muda Rennes, Eduardo Camavinga dari Ligue 1 Prancis ke Old Trafford.

Camavinga merupakan pilihan alternatif usai gagal membawa Jude Bellingham yang memilih bergabung dengan Borussia Dortmund pada musim lalu.

Rennes juga dikabarkan bersedia menjual pemain berusia 18 tahun tersebut, ketimbang harus kehilangan gelandang muda tersebut secara gratis mengingat kontraknya menyisakan satu musim lagi.

Maka ini bisa menjadi angin segar bagi Manchester United untuk menambah amunisi baru mereka pada musim depan, mengingat Camavinga merupakan bintang yang tengah bersinar dan dianggap sebagai penerus Patrick Vieira.

Pasalnya, penampilan Eduardo Camavinga dianggap memiliki gaya bermain yang mirip dengan Patrick Vieira yakni jago dalam mendikte permainan, dan sama-sama dari Prancis serta mengisi posisi gelandang tengah.