Bursa Transfer

Carlo Ancelotti Kepincut Bek AC Milan Buangan Manchester United

Senin, 28 Juni 2021 13:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Diogo Dalot mendapatkan perlawanan ketat dari Kalidou Koulibaly saat AC Milan bertemu Napoli. Copyright: © (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Diogo Dalot mendapatkan perlawanan ketat dari Kalidou Koulibaly saat AC Milan bertemu Napoli.

INDOSPORT.COM – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, secara mengejutkan dikabarkan kepincut dengan bek AC Milan buangan Manchester United, Diogo Dalot.

Kabarnya, Ancelotti kepincut dan berniat ingin mendatangkan Dalot ke Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan dari Correio da Manha menyebutkan jika Carlo Ancelotti tertarik dengan ide untuk membajak Diogo Dalot ke Real Madrid.

Sebelum ditebus Manchester United dari Porto, Dalot telah masuk ke dalam radar transfer Real Madrid. Namun, Los Blancos saat itu kalah cepat, bek Portugal itu kemudian diketahui merapat ke Old Trafford.

Kedatangan Dalot diproyeksikan untuk menjadi pelapis Dani Carvajal di sektor bek sayap kanan. Seperti diketahui, Real Madrid hanya memiliki Carvajal dan Alvaro Odriozola di bek kanan.

Odriozola yang kabarnya tak disukai oleh Ancelotti dikabarkan bakal dijual di bursa transfer musim panas mendatang. Hal tersebut membuat Carvajal praktis tak lagi memiliki pelapis.

Sampai tulisan ini selesai dibuat, Real Madrid belum melayangkan penawaran pada Manchester United. Di sisi lain, AC Milan ngotot ingin kembali meminjam Dalot di musim 2021/22 mendatang.