Bursa Transfer

Real Madrid Siap Datangkan Pemain Kesayangan Carlo Ancelotti

Senin, 21 Juni 2021 04:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Simon Stacpoole/Offside/Getty Images
Carlo Ancelotti dan James Rodriguez usai Everton menghancurkan West Bromwich Albion. Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Getty Images
Carlo Ancelotti dan James Rodriguez usai Everton menghancurkan West Bromwich Albion.

INDOSPORT.COMReal Madrid disebut-sebut siap mendatangkan pemain kesayangan Carlo Ancelotti di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain kesayangan Carlo Ancelotti tersebut adalah James Rodriguez. Playmaker jempolan Kolombia yang mengikuti Don Carlo sejak di Real Madrid, Bayern Munchen, hingga terakhir di Everton.

Laporan dari Sport menyebutkan jika Real Madrid siap mendatangkan James Rodriguez untuk yang kedua kalinya. Menghadirkan kembali reuni antara Ancelotti dan peraih FIFA Puskas Award 2014 itu.

James adalah salah satu pemain kesayangan Don Carlo. Didatangkan dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2014 silam setelah penampilan sensasionalnya di Piala Dunia pada tahun yang sama, James ikut hengkang dari Real Madrid meskipun dengan status pinjaman kala Ancelotti menangani Bayern Munchen tahun 2017.

Sempat tak bersama kala Ancelotti melatih Napoli pada 2018-2019, James kembali dibawa pelatih legendaris Italia itu saat dirinya ditunjuk untuk menyelamatkan Everton dari ancaman degradasi.

Di Everton James bangkit setelah sempat terpuruk dan tak dianggap oleh Real Madrid. Bersama Ancelotti, James kembali menemukan sentuhan terbaiknya.

Sentuhan yang dulu pernah membawa Kolombia melaju ke perempatfinal Piala Dunia untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%