Bursa Transfer

Carlo Ancelotti Ngebet Datangkan 'Inzaghi-nya' Inggris ke Real Madrid

Senin, 21 Juni 2021 00:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Tony McArdle/Everton FC via Getty Images
Carlo Ancelotti dikabarkan berniat memboyong Filippo Inzaghi dari Inggris yang merupakan bomber andalan Everton, Dominic Calvert-Lewin ke Real Madrid. Copyright: © Tony McArdle/Everton FC via Getty Images
Carlo Ancelotti dikabarkan berniat memboyong Filippo Inzaghi dari Inggris yang merupakan bomber andalan Everton, Dominic Calvert-Lewin ke Real Madrid.

INDOSPORT.COMCarlo Ancelotti dikabarkan berniat memboyong Filippo Inzaghi dari Inggris yang merupakan bomber andalan Everton, Dominic Calvert-Lewin ke Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Calvert-Lewin menjadi nama terbaru yang masuk ke dalam target Real Madrid di bursa transfer mendatang setelah Ancelotti menghendaki kedatangan mantan bomber andalannya itu.

Bomber berusia 24 tahun yang mendapatkan julukan Filippo Inzaghi dari Inggris ini adalah salah satu penyerang terbaik di Liga Inggris dalam dua musim terakhir.

Ia berhasil mencatatkan 36 gol dalam dua musim terakhir, mayoritas tercipta kala Ancelotti masih menjadi pelatih Everton.

Performa ciamik itulah yang kemudian membuat dirinya menjadi salah satu pemain dalam skuad Inggris yang dibawa oleh Gareth Southgate ke Euro 2020.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika Real Madrid siap melayangkan penawaran senilai 50 juta poundsterling (sekitar Rp1 triliun) demi membuat Ancelotti dan Calvert-Lewin bereuni di Santiago Bernabeu.

Everton yang tengah berada dalam kondisi finansial yang tidak begitu baik tampaknya akan dengan sangat terpaksa menerima penawaran dari Real Madrid itu. Idealnya, Calvert-Lewin bisa membuat Everton untuk 60 juta poundsterling (sekitar Rp1,2 triliun) lebih.