Bursa Transfer

Ditinggal Ibrahimovic, AC Milan Incar 2 Striker Chelsea Sekaligus

Minggu, 27 Juni 2021 14:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Luzzani/Getty Images
Aksi Zlatan Ibrahimovic di laga lanjutan Serie A Italia antara AC Milan vs Crutone. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Aksi Zlatan Ibrahimovic di laga lanjutan Serie A Italia antara AC Milan vs Crutone.

INDOSPORT.COMAC Milan sedang dalam perburuan untuk mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic, dua striker Chelsea ingin didatangkan sekaligus.

Ibrahimovic harus absen selama kurang lebih dua bulan ke depan setelah menjalani operasi pada lututnya. Absennya Ibrahimovic membuat AC Milan terpaksa harus tampil tanpa bomber andalan mereka tersebut.

Situasi itu membuat AC Milan lantas berkeinginan untuk mendatangkan dua bomber anyar di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika AC Milan berkeinginan untuk mendatangkan dua bomber Chelsea sekaligus di bursa transfer mendatang menyusul absennya Ibrahimovic selama dua bulan ke depan.

Dua bomber Chelsea yang menjadi bidikan AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang tersebut adalah Michy Batshuayi dan Olivier Giroud.

Batshuayi bintang terbuang Chelsea. Didatangkan dari Marseille dengan reputasi mentereng, penyerang berdarah Kongo ini nyatanta hanya menjadi pesakitan di Stamford Bridge.

Ia gagal menjadi pilihan reguler di tim utama dan selalu masuk ke daftar pemain yang ingin Chelsea ‘tendang’ di tiap edisi jendela transfer dalam beberapa edisi terakhir.

Padahal Chelsea mendatangkan Batshuayi dengan banderol yang tak murah. Ia ditebus dari Marseille dengan mahar sebilai 33 juta poundsterling (sekitar Rp662 miliar) pada tahun 2016 silam.

Kontraknya bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2022 dan tak ada alasan bagi The Blues untuk menolak tawaran yang datang dari AC Milan.