Liga Inggris

Sancho Datang, Man United Masukkan Martial dan van de Beek ke Daftar Jual

Minggu, 27 Juni 2021 05:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Sancho Datang, MU Masukkan Martial dan van de Beek ke Daftar Jual. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Sancho Datang, MU Masukkan Martial dan van de Beek ke Daftar Jual.

INDOSPORT.COM - Manchester United siap menjual Anthony Martial dan Donny van de Beek demi menambal keuangan klub yang berkurang karena kehadiran Jadon Sancho.

Menurut laporan dari dailystar, Manchester United telah setuju dengan harga 80 juta poundsterling atau sekitar 1,6 triliun rupiah untuk membeli Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Hal itu membuat Manchester United siap menumbalkan Anthony Martial dan Donny van de Beek yang tampil kurang impresif pada musim lalu.

Seperti diketahui, Anthony Martial hanya mampu mencetak tujuh gol dalam 36 penampilan pada musim 2020-2021. Dirinya juga sedang dibekap cedera yang membuat gagal tampil bersama Prancis di Euro 2020.

Sementara itu, Donny van de Beek kesulitan mendapat tempat utama di skuat Setan Merah. Dibeli dari Ajax Amsterdam dengan harga 39 juta euro atau sekitar Rp 677 miliar, dirinya malah menjadi penghangat bangu cadangan.

Hal itu membuat Donny van de Beek harus rela dicoret dari timnas Belanda dan gagal tampil di ajang bergengsi Euro 2020.

Sejumlah tim besar Eropa seperti Inter Milan berniat untuk mendaratkannya pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, Inter Milan sepertinya hanya tertarik dengan status pinjaman.