Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Sancho Segera Resmi ke MU, Sergio Ramos Merapat ke PSG

Kamis, 24 Juni 2021 05:55 WIB
Editor: Juni Adi
© instagram.com/sanchooo10
Jadon Sancho Copyright: © instagram.com/sanchooo10
Jadon Sancho

INDOSPORT.COM - Saga kepindahan penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho nampaknya pada bursa transfer musim panas ini akan segera berakhir. Sebab pihak klub sudah menyetujuI tawaran yang diajukan oleh Manchester United untuk Sancho.

Manchester United dikabarkan memberikan tawaran sebersar 85 juta euro ditambah dua pemain lain yang bisa diangkut oleh Die Borrusen. Tawaran tersebut sudah sebanding dengan harga yang dipatok oleh Dortmund sebesar 95 juta euro.

Manchester United memang butuh pemain baru di sektor itu mengingat penampilan lini sayap mereka tidak memuaskan seperti Daniel James, Anthony Martial yang rentan cedera. Maka perlu dicari tandem yang pas untuk Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Real Madrid

Kini giliran rekan setim Jadon Sancho, Erling Haaland yang masa depannya diragukan untuk bertahan, setelah datang godaan dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid kabarnya sudah berkomunikasi dengan Dortmund untuk bernegosiasi soal biaya pelepasan. 

Dortmund kabarnya menginginkan harga tinggi untuk mesin golnya tersebut, sementara Real Madrid dilansir dari Italia La Repubblica, telah mengajukan tawaran sebesar 110 juta euro tapi ditolak.

Diperkirakan kesepakatan dapat dicapai dengan biaya sekitar 130 juta euro, karena presiden Real Madrid, Florentino Perez ingin mendatangkan pemain baru.

Demi memberikan harapan ke pendukung Los Blancos setelah di musim 2020/2021 Real Madrid gagal memenangi trofi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%