Bursa Transfer

Bursa Transfer: Liverpool Mungkin Ditinggal Bek Kanannya Musim Panas Ini

Selasa, 22 Juni 2021 14:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© James Williamson - AMA/Getty Images
Neco Williams, bek Liverpool. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Neco Williams, bek Liverpool.

INDOSPORT.COM – Liverpool kemungkinan akan ditinggal Neco Williams pada bursa transfer  musim panas ini. Bek kanan asal berkebangsaan Wales ini telah meminta dijual setelah Euro 2020.

Pemain berusia 20 tahun itu sebelumnya memang telah mengutarakan niatnya ingin meninggalkan Anfield demi mendapatkan kesempatan di skuat utama bersama klub lain.

Diketahui, Neco Williams semakin kehilangan kesempatan itu sejak Trent Alexander-Arnold kembali bangkit usai dihadang cedera dan merebut kembali posisinya di lini belakang starting XI. 

Pihak The Reds pun tak akan menghalangi niat Neco Williams dan akan melepas sang pemain bila ada klub yang meminangnya dengan harga yang pantas.

Dilansir dari Football 365, Liverpool kini telah membanderol Neco Williams sebesar 10 juta pounds atau setara dengan Rp200 miliar pada bursa transfer musim panas ini.

Pada Januari 2020 lalu, Neco Williams gagal dipinjamkan ke Southampton karena Liverpool menolak proposal yang diajukan klub Inggris tersebut.

Namun kini, Neco makin diminati sejumlah klub. Selain Southampton, ada juga Leeds United, Aston Villa dan Burnley yang ikut mengantri jasa sang pemain.

Liverpool akan membuka negosiasi kepada klub peminat setelah Neco Williams menyelesaikan tugasnya bersama timnas Wales di Euro 2020. Neco diharapkan mendapatkan klub anyar sebelum pramusim 2021-2022 dimulai.