Bola Internasional

Prediksi Euro 2020 Inggris vs Jerman: Beruntung di Masa Lalu, Der Panzer Pede

Senin, 28 Juni 2021 07:08 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Inggris vs Jerman (Euforia Eropa). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Inggris vs Jerman (Euforia Eropa).

INDOSPORT.COM - Inggris bertemu Jerman di Wembley pada babak 16 besar Euro 2020, Selasa (29/06/21). Ini bakal menjadi pertarungan seru di Piala Eropa.

Terlepas dari beberapa kritik dari penggemar mereka, Inggris berhasil lolos ke babak 16 besar Euro 2020 dengan cara yang nyaman.

Inggris mengalahkan Republik Ceko dengan skor 1-0 kemudian memperoleh hasil imbang 0-0 saat melawan Skotlandia. Hasil ini membawa The Three Lions memuncaki grup dengan tujuh poin. 

Tak heran, Inggris menjadi satu di antara tim dengan serangan berbahaya di Euro 2020. Sejauh ini pertahanan mereka juga cukup gemilang, mengingat belum kebobolan satu pun gol. 

Inggris total merasakan 9 kemenangan beruntun sejak kalah dari Belgia pada November lalu, namun tak bisa dipungkiri bahwa Jerman akan menjadi ujian terberat mereka.

Terlebih, akurasi operan dan penguasaan bola Inggris jauh di belakang negara-negara terkemuka sejauh ini. 

Di lain sisi, Jerman menunjukkan inkonsistensi di Euro 2020. Die Mannschaft mengawali fase grup dengan takluk di tangan Prancis. 

Setelahnya Der Panzer mengalahkan Portugal 4-2 berkat keberuntungan, di mana 2 gol tercipta karena bunuh diri pemain Selecao. 

Timnas Jerman berada di fase yang menyesakkan dada sejak Piala Dunia 2018, tetapi kedalaman skuat Joachim Low bisa saja melukai Inggris. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%