Liga Indonesia

Tak Peduli Nama Besar, Bek Sriwijaya FC Siap Matikan Duet Wanggai-Gonzales

Senin, 28 Juni 2021 12:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Bek anyar Sriwijaya FC, Rahmat Juliandri, siap meladeni dua striker berpengalaman Rans Cilegon FC dalam laga pembuka turnamen pramusim bertajuk Piala Walikota Solo, di Stadion Manahan Solo, Rabu (30/6/21).

Mantan pemain Mitra Kukar ini sadar betul bahwa skuat Rans Cilegon FC berisikan pemain-pemain berkualitas sarat pengalaman, baik dari Liga 1 maupun Liga 2.

Di lini depan, tim yang tengah naik daun sejak diakuisisi Raffi Ahmad ini mengandalkan dua bomber berlabel eks timnas Indonesia, Cristian Gonzales dan Patrich Wanggai.

Dua pemain ini tentunya sangat berbahaya sehingga patut diwaspadai. Gonzales dan Patrich memiliki naluri gol tinggi, penyelesaian akhir mumpuni, serta pengalaman.

Tapi, dia bersama rekan-rekannya tak mau kalah. Rahmat menegaskan siap tempur melawan Rans Cilegon FC dalam laga pembuka Piala Walikota Solo.

Untuk dapat menjegal dan mematikan dua mesin gol dari Rans Cilegon FC, barisan pertahanan harus bermain lebih kompak dan koordinasi pastinya harus sangat baik.

“Kami tahu mereka (Patrich Wanggai dan Cristian Gonzales), tapi tidak masalah. Tak ada yang mustahil asalkan kami kompak di atas lapangan,” ucap Rahmat Juliandri, Minggu (27/6/21).