Bursa Transfer

Tampil Menawan di Euro 2020, Renato Sanches Jadi Target Utama Arsenal

Senin, 28 Juni 2021 15:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Lukas Schulze/Getty Images
Gelandang muda Portugal yang jadi incaran Arsenal, Renato Sanches. Copyright: © Lukas Schulze/Getty Images
Gelandang muda Portugal yang jadi incaran Arsenal, Renato Sanches.

INDOSPORT.COM – Gelandang muda Portugal, Renato Sanches, menjadi target utama Arsenal di bursa transfer setelah penampilan menawannya di Euro 2020.

Arsenal dikabarkan telah menjadikan Renato Sanches sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas mendatang setelah penampilan menawannya bersama timnas Portugal di Euro 2020.

Laporan dari 90min menyebutkan jika Arsenal telah menanyakan pada Lille apakah mereka memiliki kans untuk mendapatkan Sanches di bursa transfer mendatang.

Sanches menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam target utama Arsenal di bursa transfer. The Gunners dikabarkan siap merevolusi skuad mereka demi terhindar dari performa jeblok seperti musim 2020/21 kemarin.

Salah satu sektor yang menjadi perhatian Arsenal adalah lini tengah dan Sanches dipandang sebagai pemain yang paling tepat untuk berada di sektor tersebut.

Sanches sendiri adalah salah satu pilar kunci di balik keberhasilan Lille menjadi kampiun sekaligus memutus dominasi Paris Saint-Germain (PSG) di Ligue 1.

Lille tampaknya tak akan keberatan melepas Sanches ke Arsenal, asalkan mahar yang ditawarkan cocok dengan keinginan mereka.

Belum diketahui berapa mahar yang harus Arsenal tebus untuk bisa mendapatkan Sanches dari Lille. Kemungkinan besar Arsenal harus merogoh kocek di angka sekitar 25-30 juta euro (sekitar Rp432,7-519,2 miliar).