Bursa Transfer

Arsenal Cuci Gudang, 4 Pemain Bakal Ditendang di Bursa Transfer

Minggu, 27 Juni 2021 19:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Selebrasi gol Granit Xhaka di laga Arsenal vs Chelsea. Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Selebrasi gol Granit Xhaka di laga Arsenal vs Chelsea.

INDOSPORT.COMArsenal bersiap cuci gudang. Empat pemain dikabarkan siap ditendang di bursa transfer musim panas mendatang.

Keempat pemain yang bakal ditendang oleh Arsenal itu akan menjadi modal bagi The Gunners untuk mendatangkan beberapa nama yang masuk ke dalam target transfer mereka.

Juru transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano, melalui Twitter pribadinya mengkonfirmasi kepergian empat pemain Arsenal tersebut.

Empat pemain yang telah dikonfirmasi bakal segera cabut dari Emirates oleh Romano adalah Matteo Guendouzi, Granit Xhaka, Hector Bellerin, dan Lucas Torreira.

Matteo Guendouzi dikabarkan bakal merapat ke Marseille, sementara Granit Xhaka selangkah lagi bakal resmi menjadi milik AS Roma.

Untuk Bellerin dan Torreira, belum diketahui klub mana yang akan menjadi tujuan kedua bintang tersebut. Namun, Romano menyebutkan jika mahar yang disematkan oleh Arsenal pada mereka adalah 20 juta euro (sekitar Rp345 miliar).

Torreira sendiri sempat dirumorkan didekati Lazio. Rival abadi AS Roma itu bahkan dikabarkan menawarkan skema tukar guling untuk mendapatkan pemain berjuluk ‘Penghancur Ronaldo’ tersebut.

Lazio dikabarkan rela menukar Joaquin Correa untuk bisa mendapatkan jasa Torreira. Tetapi hingga tulisan ini selesai dibuat, belum ada tawaran formal yang datang pada Arsenal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%