Bursa Transfer

AC Milan Gigit Jari, Fullback Barcelona Pilih Gabung Tim Gurem Liga Inggris

Selasa, 29 Juni 2021 17:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Junior Firpo, bek sayap Barcelona idaman AC Milan yang selangkah lagi bakal merapat ke Leeds United. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Junior Firpo, bek sayap Barcelona idaman AC Milan yang selangkah lagi bakal merapat ke Leeds United.

INDOSPORT.COMAC Milan gigit jari setelah bek sayap Barcelona idaman mereka memilih untuk bergabung dengan Leeds United.

Junior Firpo, bek sayap Barcelona idaman AC Milan dikabarkan lebih memilih untuk bergabung dengan Leeds United alih-alih merapat ke San Siro.

Laporan dari dua juru transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano dan Gianluca Di Marzio, menyebutkan jika Firpo selangkah lagi bakal merapat ke Leeds United.

Membuat AC Milan kecewa dan terpaksa harus gigit jari.

Romano menyatakan jika Leeds United telah sepakat dengan mahar yang disematkan Barcelona pada Firpo. Nominal sebesar 15 juta euro (sekitar Rp259,7 miliar) plus beberapa bonus segera meluncur ke kantong Barcelona.

Firpo sendiri sebenarnya telah masuk ke dalam target transfer AC Milan sejak beberapa bulan yang lalu. Bek kiri kelahiran Santo Domingo, Republik Dominika ini sejatinya bakal diproyeksikan untuk menjadi pelapis dan pesaing Theo Hernandez, andalan Rossoneri di sisi kiri.

Namun keinginan tinggal keinginan. AC Milan telah gagal mendaratkan idaman mereka ini karena ditikung oleh Leeds United yang kabarnya memiliki tawaran yang lebih menarik untuk Barcelona.

Kabarnya Barcelona lebih tertarik dengan tawaran pembelian langsung yang dilayangkan oleh Leeds United daripada tawaran peminjaman dengan opsi permanen yang disodorkan AC Milan.