Bola Internasional

Euro 2020: Fokus dengan Jerman, Werner Ogah Diusik oleh Nagelsmann

Selasa, 29 Juni 2021 10:41 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© Alex Gottschalk/DeFodi Images via Getty Images
Timo Werner, pemain Timnas Jerman di Euro 2020. Copyright: © Alex Gottschalk/DeFodi Images via Getty Images
Timo Werner, pemain Timnas Jerman di Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Striker Timnas Jerman, Timo Werner ingin fokus jelang pertandingan melawan Inggris dalam pertandingan babak 16 besar Euro 2020.

Dirinya tidak ingin diganggu dalam urusan bursa transfer, termasuk saat dikaitkan dengan pelatih yang turut melambungkan namanya saat bermain di RB Leipzig, yakni Julian Nagelsmann yang kini melatih Bayern Munchen.

Timo Werner sendiri mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya di Chelsea semenjak kehadiran Thomas Tuchel.

Namun, Tuchel dilaporkan tengah meminta ke manajemen The Blues agar bisa mendatangkan penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland untuk menambah daya serang timnya di musim depan.

Situasi ini jelas bisa membuat posisi Werner sedikit terancam, terlebih striker senior Chelsea, Olivier Giroud juga sudah memperpanjang kontraknya bersama klub London Barat.

© Christina Pahnke - sampics/Corbis via Getty Images
Julian Nagelsmann, pelatih RB Leipzig. Copyright: Christina Pahnke - sampics/Corbis via Getty ImagesJulian Nagelsmann, pelatih anyar Bayern Munchen.

Merasa yakin dirinya aman dan bakal mendapat tempat bersama Chelsea di musim depan, Timo Werner tak mau ambil pusing dan tetap fokus dengan Timnas Jerman di Euro 2020.

Hal ini pun diungkapkan oleh agen Werner, yakni Karlheinz Forster jika kliennya itu tidak akan kemana-mana termasuk bergabung dengan Julian Nagelsmann ke Bayern Munchen.

“Dalam sepak bola, segalanya memang bisa saja terjadi, tapi yang saya bisa pastikan sekarang adalah Timo Werner masih betah di Chelsea da jelas dia bakal bertahan di sana,” papar Forster dilansir InsideFutbol.

“Jadi, pemberitaan yang mengatakan Julian Nagelsmann bakal membawanya lagi ke Bayern Munchen itu bukan berita yang menarik sekarang ini.”

“Ya, memang Nagelsmann yang buat Timo Werner menjadi seperti sekarang dan memberikannya banyak kesempatan saat di Leipzig, tapi Werner sekarang tidak akan pindah ke Bayern, dia masih nyaman di Chelsea,” tambahnya.