Bursa Transfer

Gara-gara Hal Ini Negosiasi Kontrak Franck Kessie dan AC Milan 'Digantung'

Selasa, 29 Juni 2021 18:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Franck Kessie (kanan) dan Miralem Pjanic (kiri) berebut penguasaan bola. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Franck Kessie (kanan) dan Miralem Pjanic (kiri) berebut penguasaan bola.

INDOSPORT.COM – Ternyata, hal ini adalah penyebab mengapa negosiasi kontrak antara AC Milan dan gelandang andalannya, Franck Kessie, belum juga berlanjut.

AC Milan saat ini sedang harap-harap cemas. Mereka terancam ditinggal oleh Kessie secara gratis mengingat kontraknya yang akan habis tahun 2022 mendatang.

Kessie bisa saja mengikuti jejak Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, dua pengkhianat yang memilih untuk tak memperpanjang kontrak untuk cabut ke klub lain.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika negosiasi kontrak antara AC Milan dan Kessie bisa kembali tertunda setelah sang pemain mendapatkan panggilan dari timnas Pantai Gading.

Kessie diketahui bakal berangkat ke Jepang guna mengikuti Olimpiade 2020 bersama timnas Pantai Gading. Ia akan berjuang membawa Pantai Gading lolos dari Grup D yang berisi Jerman, Brasil, dan Arab Saudi.

Selama berada di Jepang, praktis segala jenis negosiasi kontrak antara AC Milan dan Kessie tak bisa dilangsungkan. Singkatnya, Olimpiade menunda kepastian masa depan Kessie di AC Milan.

Keikutsertaan Kessie di Olimpiade Tokyo 2020 juga akan membuat dirinya melewatkan persiapan pramusim dengan AC Milan.