Bola Internasional

Jelang Lawan Inggris, Ini 5 Eksekutor Penalti yang Disiapkan Jerman

Selasa, 29 Juni 2021 19:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Markus Gilliar/GES-Sportfoto via Getty Images
Para pemain Jerman merayakan gol pada pertandingan Grup F Euro 2020 kontra Portugal. Copyright: © Markus Gilliar/GES-Sportfoto via Getty Images
Para pemain Jerman merayakan gol pada pertandingan Grup F Euro 2020 kontra Portugal.

INDOSPORT.COMJerman diam-diam telah menyiapkan lima penendang penalti jelang laga sengit kontra Inggris di babak 16 besar Euro 2020, Selasa (29/06/21) malam hari ini.

Lima penendang penalti Jerman ini disiapkan oleh Joachim Low jika nanti laga berlangsung alot dan harus berlanjut ke babak adu penalti.

Seperti diketahui, pertemuan Inggris dan Jerman selalu berlangsung sengit. Laga kedua tim dipandang sebagai salah satu derbi klasik Eropa.

Laporan dari Bild menyebutkan jika Joachim Low telah memilih lima penendang penalti Jerman jelang derbi klasik kontra Inggris malam hari ini.

Kelima penendan penalti tersebut adalah Toni Kroos, Thomas Muller, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, dan Kai Havertz.

Jika adu penalti terus berlanjut, Low telah menyiapkan penendang selanjutnya, yakni Ilkay Gundogan (diragukan tampil karena mengalami cedera), Marcel Halstenberg, dan Matthias Ginter.

Terungkapnya kelima penendang penalti yang telah disiapkan Low untuk Jerman menunjukkan jika pelatih yang tak akan lagi menjadi arsitek Der Panzer ini begitu serius mempersiapkan segala detil jelang laga sengit untuk menentukan siapa yang layak lolos ke perempatfinal Euro 2020.

Kabarnya Jerman juga telah melakukan latihan intensif untuk adu penalti ini sejak hari Sabtu (26/06/21) kemarin.