Bola Internasional

Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV Euro 2020 Hari Ini: Inggris vs Jerman, Swedia vs Ukraina

Selasa, 29 Juni 2021 10:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis:Heru/Indosport.com
Berikut link live streaming dan siaran langsung pertandingan Euro 2020 hari ini, ada duel seru Inggris vs Jerman dan Swedia vs Ukraina. Copyright: © Grafis:Heru/Indosport.com
Berikut link live streaming dan siaran langsung pertandingan Euro 2020 hari ini, ada duel seru Inggris vs Jerman dan Swedia vs Ukraina.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming dan siaran langsung pertandingan Euro 2020 hari ini, ada duel seru Inggris vs Jerman dan Swedia vs Ukraina.

Terdapat dua pertandingan seru yakni antara Inggris vs Jerman dan Swedia vs Ukraina yang akan menjadi laga penutup babak 16 besar Euro 2020, pada Selasa (29/06/21) malam WIB dan Rabu (30/06/21) dini hari WIB nanti.

Duel klasik antara Inggris vs Jerman akan menjadi pertandingan pembuka yang berlangsung di Stadion Wembley, London, yang akan menjadi pertemuan ke-37 dalam sejarah kedua tim yang tak boleh dilewatkan.

Pertandingan ini juga bakal berlangsung menarik mengingat secara sejarah kedua tim memang sama-sama kuat karena saling menghabisi satu sama lain.

Timnas Inggris sendiri telah berhadapan dengan Jerman sebanyak 36 kali, dengan meraih 16 kemenangan, lima kali imbang dan 15 laga menelan kekalahan.

Maka akan menarik untuk menyaksikan duel klasik antara Inggris vs Jerman, mengingat keduanya memang selalu menyajikan duel sengit penuh tensi panas sejak dahulu.

Kemudian beralih ke pertandingan antara Swedia vs Ukraina yang menjadi laga pamungkas babak 16 besar Euro 2020 yang berlangsung di Hampden Park, Glasgow, Skotlandia yang juga diprediksi bakal menarik untuk disaksikan.

Laga antara Swedia vs Ukraina juga bisa disebut sebagai duel dua tim kuda hitam, mengingat keduanya memberikan kejutan di babak fase grup.

Swedia sendiri tak disangka mampu menjadi juara Grup E dengan mengantongi tujuh poin, atau mampu unggul dari Spanyol yang difavoritkan di Euro 2020 nyatanya malah berakhir dengan status runner-up.

Sedangkan Ukraina lolos ke babak 16 besar Euro 2020 dengan penuh perjuangan usai finis di posisi ketiga di klasemen Grup C di belakang Belanda dan Austria.